Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur - InfoPedia

Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur

Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur
link : Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur

Baca juga


Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur



Mungkin sebagian besar dari kalian khususnya developer sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. 

Apa itu trello ?

Trello adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengatur sebuah pekerjaan yang akan dilakukan agar lebih terstruktur dan terencana. Kenapa demikian ? Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat memantau pekerjaan kalian apakah sudah berjalan atau tidak dengan mudah. 

Trello ini layaknya seperti to do list, hanya bedanya trello lebih lengkap dengan fitur yang sangat nyaman digunakan untuk bekerja secara kolaborasi dengan tim yang tidak harus saling bertemu dalam satu tempat atau ruangan. 

Fitur-fitur Trello

Board
Fitur board ini digunakan untuk membuat list pekerjaan yang akan dikerjakan. Satu board dapat digunakan sebagai sebuah projek, dimana list dari projek tersebut bisa ditambahkan atau diubah sesuai dengan pekerjaan yang akan kalian lakukan.



Organisasi Grup

Dengan menggunakan trello kalian yang bekerja secara tim juga dapat dengan mudah saling memantau pekerjaan tim kalian, meskipun tidak harus saling bertemu dalam satu tempat. 
















Card

Di dalam sebuah card kalian bisa memanfaatkan berbagai fitur seperti menambahkan komentar dan mention rekan kerja kalian, mengunggah berbagai macam file baik teks maupun gambar, mengatur tanggal deadline dan memberi vote, menambahkan label, menambahkan checklist dan member yang terlibat, menyimpan arsip









Secara umum, trello memiliki kelebihan sebagai suatu tool antara lain.

Mudah digunakan
Trello sangat mudah digunakan karena aplikasi ini dirancang seperti kartu yang dapat dipindah-pindahkan, cukup dengan drag and drop kalian dapat memindahkan suatu kartu dari backlog menjadi To Do atau In progress.

Kolaboratif
Aplikasi ini dapat digunakan oleh sekelompok orang dalam satu board. Dengan demikian kalian dapat berinteraksi denga rekan kerja kalian.

Fleksibel
Kalian dapat memberi nama apa saja pada board yang kalian buat, bahkan dapat membuat pengelompokan task sebanyak mungkin secara kompleks.




Demikianlah Artikel Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur

Sekianlah artikel Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/trello-membantu-menerapkan-sistem-kerja.html
Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur Trello Membantu Menerapkan Sistem Kerja Yang Rapi dan Terstruktur Reviewed by Mas Rendi on Agustus 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.