Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah - InfoPedia

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah
link : Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah

Baca juga


Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah


Akan sangat menjengkelkan jika situs yang kita masukkan ke browser diblokir oleh internet positif, internet sehat, ataupun penyedia layanan jaringan seluler. Disini saya punya tips dan trik untuk melewati blokir tersebut yaitu dengan cara memakai aplikasi Hotspot Shield yang bisa didownload dengan smartphone atau gadget kalian.

Sebelumnya saya akan jelaskan sistem kerja Hotspot Shield (HSS), kegunaanya sebagai aplikasi untuk memproteksi koneksi kita terhadap jaringan luar dalam melakukan online shopping ataupun web session, karena HSS akan memproteksi dari penyadapan data yang ada pada jaringan kita (HSS menggunakan HTTPS), selain itu HSS mampu menyembunyakan IP addres kita sehingga kita dapat mengakses semua content yang di block di jaringan gateway internet kita.





Langsung saya saya jelaskan bagaimana cara menggunakan Hotspot Shield ini :

1. Download Aplikasinya

Kalian dapat mendownload aplikasinya di Google Play Store secara gratis.
















2. Buka Aplikasinya

Setelah selesai mendownload, buka aplikasinya. Akan muncul tampilan seperti disamping.













3. Pilih Negara dan Klik Connect

Sebelum klik connect, kalian harus memilih negaranya dulu. Ini berguna untuk mengalihkan ip yang kita pakai seolah-olah menggunakan ip negara lain. Misalnya situs yang terblokir di Indonesia tapi bisa dibuka di Negara Amerika, jadi kita hanya perlu merubah ip kita ke negara Amerika agar bisa membuka situs tersebut tanpa terblokir.








Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat. Untuk download aplikasi Hostpot Shield silakan klik disini.



Demikianlah Artikel Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/cara-membuka-situs-yang-diblokir-di.html
Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah Cara Membuka Situs yang Diblokir di Android dengan Mudah Reviewed by Mas Rendi on Agustus 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.