Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik - InfoPedia

Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik

Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik
link : Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik

Baca juga


Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik

Bagi kalian yang memiliki hobi di dunia fotografi, kini kalian dapat mencoba beberapa aplikasi kamera andorid yang sudah disediakan pada Google Play Store. Dan akan menjadikanmu seperti seorang fotografer sungguhan. Walaupun tidak punya kamera DSLR seperti fotografer lainnya, tapi kalian dapat memanfatkan kamera smartphone  kalian punya dengan menggunakan aplikasi kamera yang sudah disediakan di Google Play Store. Dan hasil kamera yang diciptakan juga akan lebih bagus dan jernih. Disini saya akan bahas beberapa aplikasi kamera android yang patut kalian coba.

1. HD Camera Ultra












Saat aplikasi ini digunakan untuk mengambil gambar, akan menghasilkan definisi yang tinggi sehingga hasil karyanya akan terlihat lebih sempurna dibandingkan menggunakan kamera baawan smartphone kalian.

Disediakan juga berbagai fitur kamera seperti fokus pada titik objek, mematikan suara jepretan dan beberapa efek gambar. Jika menggunakan aplikasi kamera bawaan digunakan untuk mengambil objek yang terlalu dekat biasanya akan menghasilkan gambar buram, tapi dengan aplikasi ini bukan jadi masalah lagi.

2. Manual Camera












Manual Camera merupakan aplikasi android edit foto seperti DSLR. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki hobi fotografer. Karena fitur yang ada di aplikasi ini hampir sama seperti kamera DSLR, seperti pengaturan ISO, shutter speed, white balance, focus distance, dan exposure compensation.

3. Google Camera











Google juga tidak mau kalah dalam mengembangkan aplikasi kamera yang sangat diminati oleh penggunanya di zaman sekarang. Dengan aplikasi ini, gambar yang diambil bisa dengan mudah diedit untuk menambahkan efek buram layaknya hasil jepretan kamera DSLR. Tidak hanya itu, juga ada pengaturan ketajaman warna dan beberapa pengaturan lainnya yang akan membuat hasil karya yang diciptakan lebih eksklusif.

4. Camera MX













Camera MX adalah aplikasi kamera yang populer dan lengkap, dan juga merupakan solusi bagi kalian untuk mengedit foto dan video. Aplikasi ini dapat menghidupkan kembali momen lucu, menarik atau romntis foto kalian. Cara menggunakannya juga sangat mudah, aplikasi ini menyimpan detik terakhir sebelum kalian mengambil foto yang sebenarnya.

Dengan Cara ini, kalian dapat melihat jepretan live sebagai foto animasi dan berbagi dengan teman-teman, atau mundur dan memilih dan menyimpan momen seperti foto personal. Tone efek (HDR, Lomo, sandal, kaleidoskop, optimasi otomatis, overlay, tekstur) dan opsi optimasi (penyesuaian kecerahan, rotasi foto, dan video, kontras, saturasi, dan suhu warna) membantu kalian membuatfoto dan video yang benar-benar unik.

Potong video tepat di smartphone, atau hanya menjaga bagian terbaik untuk menghemat ruang penyimpanan. Camera MX juga memiliki media manajer yang dapat digunakan untuk melacak semua foto dan video, serta memindahkan, menghapus serta mengeditnya.

5. Fast Burst Camera











Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang suka mengambil gambar bergerak, seperti saat kalian sedang melompat. Aplikasi ini secara praktis akan merekam beberapa lapisan gambar sesuai dengan durasi yang diinginkan. Nantinya kalian bisa memilih hasil foto terbaik dari tangkapan tersebut. Ini artinya kalian bisa mengambil gambar dengan lompatan terbaik melalui foto ini tanpa harus capek-capek lagi untuk melompat berkali-kali hanya untuk mendapatkan gambar melompat yang paling sempurna.


Demikianlah Artikel Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik

Sekianlah artikel Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/aplikasi-kamera-android-yang-akan.html
Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik Aplikasi Kamera Android yang akan Menjadikanmu Fotografer Terbaik Reviewed by Mas Rendi on Agustus 13, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.