Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi - InfoPedia

Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi
link : Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Baca juga


Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Banyak sekali kelebihan android kalau dibahas satu persatu, dari menyimpan berbagai file dan folder. Banyak kategori file yang bisa disimpan dalam android kalian, mulai dari foto, video, lagu, catatan, dan sebagainya.


Tentunya kalian memiliki file ataupun folder rahasia yang tak ingin diketahui orang lain. Banyak cara yang dapat digunakan untuk menyembunyikan file ataupun folder, dengan menggunakan aplikasi yang disediakan playstore ataupun dengan cara sederhana.

Jika kalian menggunakan aplikasi untuk menyembunyikan file atau folder, maka akan terlihat mencurigakan bagi orang lain, sehingga mereka bisa menebak kalau ada file yang disembunyikan. Disamping itu, juga akan membuat memori smartphone kalian semakin menipis. Jadi disini saya bahas bagaimana cara menyembunyikan file atau folder di android tanpa menggunakan aplikasi

1. Masuk ke file manager, lalu pilih file atau folder yang ingin disembunyikan.
2. Ubah nama file atau folder dengan menambahkan tanda titik di depan namanya. Contoh












3. Setelah itu, sembunyikan file sistem dengan cara memberi tanda centang pada pilihan "sembunyikan file sistem" seperti gambar dibawah.












Setelah kalian melakukan cara tersebut, maka file atau folder yang kita sembunyikan tidak akan terlihat di penyimpanan ataupun galeri.

Selamat Mencoba


Demikianlah Artikel Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/cara-menyembunyikan-foto-atau-video-di.html
Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi Cara Menyembunyikan Foto atau Video di Android Tanpa Menggunakan Aplikasi Reviewed by Mas Rendi on Agustus 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.