5 Game Android yang Unik dan Keren - InfoPedia

5 Game Android yang Unik dan Keren

5 Game Android yang Unik dan Keren - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Game Android yang Unik dan Keren, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Game Android yang Unik dan Keren
link : 5 Game Android yang Unik dan Keren

Baca juga


5 Game Android yang Unik dan Keren

Kali ini saya akan membahas tentang 5 game android yang unik dan keren. Bagi kalian pecinta game android coba download salah satu dari 5game ini dan rasakan bagaimana keseruannya.

1. Sempak Jones


Seperti judulnya, dalam permainan ini kalian bermain sebagai pria jomblo yang risih dengan keberadaan banyak pasangan pria dan wanita yang sedang bermesraan di tempat umum.

Dengan bekal sempak yang dibawa, kalian harus mengusir setiap pasangan yang ada di sekitar dengan cara melempar sempak ke arah mereka.

Selain mengusir mereka yang sedang berpacaran di tempat umum, kalian juga harus mengusir beruang pedobear untuk menyelamatkan anak SD yang ada disana.

2. Plants War


Plants War merupakan sebuah game yang bertema Strategy, di mana kalian akan di sibukan dengan taktik perang dan bertahan.

Tapi game perang ini bukanlah perang manusia melainkan perang segerombolan tumbuhan dan segerombolan hewan yang di kemas secara fun dengan menggukanakan kartun tokoh kartun lucu.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai pejuang tumbuhan di hutan, kalian akan berjuang mati-matian demi mempertahankan hutan tersebut dari serangan para hewan yang ingin menguasai hutan.

3. Toysburg


Toysburg merupakan game yang akan membuat kalian sebagai pembuat mainan yang bertugas mewujudkan imajinasi anak-anak penghuni kota Toysburg. Di sini tugas kalian adalah merangkai beberapa mainan ajaib yang sanggup mengubah para pemintanya menjadi mainan yang mereka mau.

Jadi saat kalian menjumpai seorang bocah yang menjadi seorang petarung, kalian bisa memberikan ia mainan sumo untuk mengubahnya menjadi petarung yang kuat.

Tidak cukup sampai di situ saja, quest yang kalian jalani nanti akan merembet menjadi serangkaian objektif yang perlu kalian selesaikan. Bocah yang menjadi mainan petarung sumo tersebut akan meminta makanan yang sanggup menjadikannya kuat.

Berhubung makanan yang kalian punya adalah kue jahe (gingerbread), maka kamu tidak ada pilihan selain memberinya makan kue tersebut yang terlebih dahulu harus kalian pecahkan jadi potongan-potongan kecil dengan pukulan menggunakan jenis mainan lainnya.

4. Danger Dash



Danger Dash adalah game berkategori endless running yang bersifat arcade. Dalam game ini kalian harus lincah memainkan jari anda karena banyak rintangan yang ada saat anda berlari dalam game ini.

Ada tiga tempat yang menjadi misi pada game ini, yakni hutan, candi goa misterius, dan sebuah kota yang hilang. Setiap tempat yang terkunci hanya dapat terbuka ketika kalian memiliki 10.000 coin dan akan ditukarkan untuk tempat baru. Tentunya setiap kalian bermain atau pada tempat baru memiliki rintangan yang berbeda alias tidak sama seperti yang sudah dilakukan.

Kalian juga berhak mendapatkan avatar orang baru yang sudah disediakan yaitu The Hero, Adventure Girl, Warrior, dan Robot. Pada awalnya kalian akan diberikan “The hero” dan ketika sudah menyelesaikan perintah yang harus dilakukan akan mendapatkan avatar baru yang memiliki skill baru juga dibanding sebelumnya.

5. Angry Birds GO











Angry Bird Go merupakan sebuah game kasual yang sangat menarik, dan pastinya dengan tetap membawa ketapel yang menjadi ciri khas dari game Angry Bird. Namun fungsi dari ketapel disini tidak begitu penting seperti fungsi ketapel pada game Angry Bird sebelumnya. Dalam permainan ini ketapel kalian gunakan hanya pada saat memulai permainan saja.

Tugas kalian dalam game Angry Bird Go adalah melempar Angry Bird dengan menggunakan ketapel yang cukup besar agar start game lebih kencang. Bisa dibilang hampir mirip dengan game Mario Kart, namun disini menggunakan karakter Angry Bird.  Karena dalam game ini bersifat Downhill Kart Racing, maka kalian bisa memanfaatkan gravitasi serta jalur yang menurun, agar bisa melaju dengan kencang.

Dalam game ini setiap burung memiliki skill yang hanya bisa digunakan sekali dalam permainan. Angry Bird Go memiliki jenis racing yang hampir mirip dengan career mode, yang berarti para kalian harus melewati 4 tahapan racing sebelum bisa melawan boss dari track yang dilalui tersebut.


Demikianlah Artikel 5 Game Android yang Unik dan Keren

Sekianlah artikel 5 Game Android yang Unik dan Keren kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Game Android yang Unik dan Keren dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/5-game-android-yang-unik-dan-keren.html
5 Game Android yang Unik dan Keren 5 Game Android yang Unik dan Keren Reviewed by Mas Rendi on Agustus 13, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.