5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran - InfoPedia

5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran

5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran
link : 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran

Baca juga


5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran

Dengan memanfaatkan dunia teknologi seperti sekarang ini semua pekerjaan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Salah satunya dengan memanfaatkan gadget atau smartphone kalian.  Khusus kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang cocok digunakan untuk pegawai kantoran seperti kalian. Banyak aplikasi yang disediakan android untuk menunjang pekerjaan kalian. Inilah 5 aplikasi yang patut kalian manfaatkan.

1. WPS Office













WPS Office merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk membantu pekerjaannya. Baik itu membuat makalah, laporan keuangan, presentasi, dan hal-hal penting lainnya.

WPS Office menyediakan semua fungsi yang kalian perlukan untuk membuat dan mengedit dokumen termasuk kemampuan untuk menambahkan komentar, garis bawah, membuat tabel, membuat animasi, menyisipkan gambar, dan membuat bentuk. WPS Office mendukung semua format dokumen utama, hingga total 23 termasuk DOC, DOCX, TXT, XLS, XLSX, PPT, PPTX, PDF. 

2. CamScanner














CamScanner merupakan solusi yang tepat untuk menggantikan scanner di dalam gadget. Dengan memanfaatkan kamera smartphone kalian dapat menscan dokumen dengan mudah dan cepat tanpa harus repot-repot mencari mesin scanner.

Cara kerja CamScanner adalah dengan cara mengambil gambar dokumen yang ingin kalian scan dan kalian dapat mengatur posisi dokumen yang diinginkan. Hasilnya pun lebih bagus dibandingkan scanner biasa karena aplikasi ini bisa mengatur tingkat kecerahan dan ketajaman gambar. Selain itu, format yang disimpan bisa berupa pdf ataupun jpg.

3. Dropbox

















Dropbox juga bisa menggantikan fungsi flashdisk untuk menyimpan berbagai file yang berkaitan dengan pekerjaan atau pribadi sekalipun. Kalian bisa memanfaatkan fitur dan ruang penyimpanan gratis yang disediakan untuk berbagai keperluan dan membagikannya ke rekan kerja.

4. Evernote


















Evernote adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pencatatan dalam gadget kalian. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membuka file lama yang telah disimpan. Selain itu, juga dapat dimanfaatkan sebagai catatan hasil meeting yang dilakukan di kantor untuk dikirimkan lewat email kepada pegawai yang tidak bisa mengikuti meeting.

5. Expensify













Dengan expensify, sekarang proses membuat laporan pengeluaran  bisa jadi lebih mudah dan menyenangkan. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk membuat laporan kredit dengan rapi menggunakan kategori custom dan tag. Kalian juga dapat mengimpor data pengeluaran dari evernote.



Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/08/5-aplikasi-penunjang-kinerja-untuk.html
5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran 5 Aplikasi Penunjang Kinerja untuk Pegawai Kantoran Reviewed by Mas Rendi on Agustus 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.