Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya - InfoPedia

Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya

Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Energi, Artikel Ilmu Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya
link : Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya

Baca juga


Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya

imageMenlu RI Retno LP Marsudi (kanan) bersama sejumlah menteri dari negara-negara anggota IORA menuju ruangan pertemuan Council of Ministerial Meeting dalam rangkaian KTT IORA Tahun 2017 di Jakarta Convention Center, Senin (6/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar) ★

Disela-sela pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT), Asosiasi Negara Lingkar Samudera Hindia, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi melakukan sejumlah pertemuan bilateral. Salah satunya dengan Kenya.

Pertemuan dengan Kenya dilakukan Retno dengan Sekretaris Kabinet Kenya, Amina Mohamed. Beberapa bahasan terkait hubungan bilateral kedua negara dibahas dalam pertemuan itu.

Salah satunya soal energi terbarukan. Indonesia dipastikan tertarik atas potensi yang dimiliki Kenya tersebut.

"Kenya negara besar, kita juga berdiskusi tentang energi terbarukan," sebut Retno di JCC Senayan, Kamis (6/3/2017).

"75 persen energi di Kenya itu energi terbarukan, jadi kami dapat memperkuat kerjasama bilateral kami di bidang energi terbarukan," sambung dia.

Menambahkan pernyataan Retno, Amina menyebut, negaranya berkomitmen memperkuat hubungan dengan Indonesia. Bukan cuma dibidang energi terbarukan, namun hampir disemua sektor.

Selain menjalin kesepakatan, komitmen akam ditunjukan dengan cara lain. Salah satu membangun kedutaan besarnya di Jakarta.

"Kami punya rencana membangun kedutaan besar kami di Jakarta, ini sama seperti apa yang sudah dilakukan Indonesia yakni mendirikan KBRI di Nairobi," ucap Amina.

  Liputan 6  


Demikianlah Artikel Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya

Sekianlah artikel Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/03/indonesia-lirik-energi-terbarukan-ala.html
Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya Indonesia Lirik Energi Terbarukan ala Kenya Reviewed by Mas Rendi on Maret 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.