Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" - InfoPedia

Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED"

Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Gadget, Artikel Layar Amoled, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED"
link : Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED"

Baca juga


Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED"


Semakin banyak pengguna smartphone yang menggunakan layar sentuh membuat fungsi layar menjadi faktor yang sangat penting dalam menjaga kenyamaan pengguna. Untuk menjaga kenyamanan pengguna, saat ini produsen smartphone telah berlomba-lomba untuk memproduksi smartphone dengan layar yang memiliki kualitas bagus dan tahan lama. Selain LCD, saat ini sudah ada bermunculan smartphone yang menggunakan layar AMOLED.

Apa itu layar AMOLED ?

Layar AMOLED ini dikeluarkan oleh SAMSUNG.  Layar ini memiliki kelebihan dibandingkan LCD, Layar AMOLED tidak memerlukan lampu tambahan dan memiliki tingkat kekontrasan yang lebih tinggi. Layar ini telah ditempatkan sensor yang terintegrasi ke layar, sehingga smartphone tidak perlu lagi ditambahkan lapisan. Varian dari layar AMOLED ini layar Super AMOLED.

Super AMOLED ini 20% lebih hemat daya, selain itu layar ini mengurangi pantulan cahaya dibawah sinar matahari secara langsung dan tetap bisa terbaca walaupun dilihat dari sudut 180 derajat, Bagi kamu yang suka main game atau menonton video akan sangat terbantu sekali karena tampilan layar yang dimiliki AMOLED ini lebih jernih.

Berikut ini, admin akan bagikan beberapa Smartphone yang sudah menggunakan layar AMOLED


1Samsung Galaxy S6Super AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.1″, Resolusi 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density)
2Vivo X6Super AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.2″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
3Intex Aqua AceSuper AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
4Acer Liquid JadeSuper AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
5ZTE Axon MiniSuper AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.2″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)

Nah itu beberapa Smartphone yang sudah didukung Layar Super AMOLED.
Semoga bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED"

Sekianlah artikel Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/02/daftar-smartphone-yang-menggunakan.html
Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" Daftar Smartphone yang menggunakan Layar "Super AMOLED" Reviewed by Mas Rendi on Februari 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.