[Foto] Cangkang MMWT - InfoPedia

[Foto] Cangkang MMWT

[Foto] Cangkang MMWT - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Foto] Cangkang MMWT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alutsista, Artikel Foto, Artikel Hankam, Artikel Ilmu Pengetahuan, Artikel Kendaraan Militer, Artikel Kerjasama, Artikel PINDAD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Foto] Cangkang MMWT
link : [Foto] Cangkang MMWT

Baca juga


[Foto] Cangkang MMWT

Modern Medium Weight Tank FNSS-PindadBody utama MMWT FNSS - Pindad [pr1v4t33r@def.pk]

Beredar penampakan cangkang MMWT (Modern Medium Weight Tank) hasil kerjasama FNSS bersama PT Pindad.

Penampakan bodi MMWT ini diinformasikan akan segera dikirim ke PT Pindad, yang nantinya akan menyelesaikan wujud aslinya, dan akan di ujicoba di Indonesia. Dari pantauan awam, terlihat bodi diatas berbeda dari penampakan medium tank produksi FNSS terdahulu, Kaplan 20. Berikut penampakan Kaplan 20 dan MMWT hasil kerjasama FNSS bersama PT Pindad.


Kaplan 20 produksi FNSS

Tulpar IFV produksi Otokar

MMWT FNSS-Pindad

   Garuda Militer  


Demikianlah Artikel [Foto] Cangkang MMWT

Sekianlah artikel [Foto] Cangkang MMWT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Foto] Cangkang MMWT dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/03/foto-cangkang-mmwt.html
[Foto] Cangkang MMWT [Foto] Cangkang MMWT Reviewed by Mas Rendi on Maret 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.