[Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda - InfoPedia

[Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda

[Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel BUMNIS, Artikel DI, Artikel Hankam, Artikel Helikopter, Artikel Inhan, Artikel Pesawat, Artikel Video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda
link : [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda

Baca juga


[Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda

Liputan CNNPT Dirgantara Indonesia kembali diterpa sejumlah isu tidak sedap. Pabrik pesawat di bandung itu, dituduh terlambat mengirimkan sejumlah pesawat, yang mengakibatkan denda milyaran rupiah. Kondisi ini tentu bisa membuat PTDI kembali terpuruk.


   Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda

Sekianlah artikel [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/03/video-keterlambatan-ptdi-berujung-denda.html
[Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda [Video] Keterlambatan PTDI Berujung Denda Reviewed by Mas Rendi on Maret 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.