Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat - InfoPedia

Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat

Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat
link : Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat

Baca juga


Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat

Trik ini merupakan trik yang sederhana, tapi kenyataannya cukup banyak orang yang belum mengetahuinya. Trik yang dimaksud membuka dengan cepat properties suatu file atau program pada desktop atau windows explorer.

Umumnya cara yang sering digunakan oleh pengguna komputer untuk membuka properties suatu file atau program ya dengan meng-klik kanan shortcut dari file atau program tersebut, trus memilih “properties”. Sebenarnya cara semacam itu terlalu bertele-tele.

Ada cara yang lebih sederhana dan efektif. Tekan saja tombol “Alt” yang ada pada keyboard kamu, sambil mengklik ganda pada shortcut dari file atau program yang kamu pilih. Dalam waktu singkat dialog “properties” pun langsung muncul.


Demikianlah Artikel Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat

Sekianlah artikel Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/tips-menampilkan-properties-file-atau.html
Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat Tips Menampilkan Properties File atau Program dengan cepat Reviewed by Mas Rendi on Desember 12, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.