Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor - InfoPedia

Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor

Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Foto Editing, Artikel Review Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor
link : Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor

Baca juga


Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor

Punya banyak koleksi foto, dan ingin berkreasi dengan kumpulan koleksi foto kamu serta menghias foto digital kamu! Pakai saja salah satu program instant image editing “Magic Photo Editor”.

Magic Photo Editor merupakan program image editing untuk membuat dan menghasilkan suatu kreasi foto. Kegunaan dari program yang bersifat instant ini kamu bisa memasukkan gambar untuk dijadikan background foto dari kumpulan image yang kamu punya, menyisipkan teks, memasukkan frame pada foto, atau memberikan special efek (special effects) secara cepat dan mudah. Karena di dalam program magic photo editor sudah tersedia berbagai macam template bawaan dari programnya yang siap pakai. Atau bisa juga kamu memasukkan berbagai macam gambar dari koleksi image yang kamu punya.

Dengan program ini kamu bisa menghias foto untuk berbagai macam keperluan, misalnya mau ngirim foto ulang tahun buat teman atau saudara, membuat ucapan ke pacar (hehehe…) dengan memberian efek flower dari kumpulan template yang ada, atau menambahan gambar2 kartun, masking melalui tombol mask dan masih banyak lagi yang lainnya. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera masing2. Nich saya kasih beberapa screenshot dari template bawaan programnya…

Kumpulan frame siap pakai

Kartun template

Efek masking pada foto

Memberikan efek teks pada foto

Untuk penggunaan programnya, cukup klik tombol yang ada pada menu dibagian kiri seperti gambar screenhot dibawah yang merupakan tampilan awal program. Tombol backdrop untuk memasukkan gambar yang akan dijadikan latar belakang foto, tombol foto untuk memasukkan foto2 koleksi kamu, selanjutnya mulailah berkreasi dengan koleksi foto yang kamu punya dari menu2 yang ada. Cukup klik template2 yang ada sesuai selera kamu. Terakhir tinggal disimpan file fotonya ke dalam harddisk kamu, dan bisa kapan saja kamu print, atau kirim ke teman.


Magic Photo Editor Screenshot

Download Program Full Disini



Demikianlah Artikel Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor

Sekianlah artikel Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/membuat-kreasi-dan-menghias-foto-dengan.html
Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor Membuat kreasi dan menghias foto dengan mudah menggunakan software Magic Photo Editor Reviewed by Mas Rendi on Desember 25, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.