Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan - InfoPedia

Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan

Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tips, Artikel Review Software, Artikel Tips Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan
link : Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan

Baca juga


Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan

Mau mengganti icon sesuai keinginan dengan cepat? dengan menggunakan program ActiveIcon semua bisa dilakukan sesuai keinginan.

Tidak cuma icon yang bisa kita ganti, program ini juga bisa mengganti tampilan kursor, icon animasi di desktop, icon transparan, mengganti tampilan startup/shutdown windows, mengganti tombol start, dsb sesuai yang kami inginkan. Untuk file icon, pastikan kamu sudah memiliki koleksi file2 icon untuk mengganti icon2 standar bawaan windows yang ada di komputer kamu sekarang. Kalau belum ada, bisa didownload secara gratis kumpulan file2 icon di www.freeiconsweb.com atau www.iconarchive.com, dan masih banyak situs yang menyediakan icon file gratis bisa dicari lewat search engine.

Untuk penggunaan program ActivIcon, tinggal pilih icon yang ingin kamu ganti, trus klik tombol “Change Icon”. Contoh programnya bisa dilihat pada screenshot dibawah.


Activicons Screenshot

Download Program Disini


Demikianlah Artikel Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan

Sekianlah artikel Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/activicons-software-buat-mengganti-icon.html
Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan Activicons Software Buat Mengganti Icon Windows Sesuai Keinginan Reviewed by Mas Rendi on Desember 08, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.