Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP - InfoPedia

Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP

Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP
link : Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP

Baca juga


Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP

Secara default apabila kita ingin mengcopy atau memindahkan beberapa file ke dalam suatu folder yang sudah berisi file dengan nama yang sama, sering muncul jendela dialog. Biasanya bakal muncul pilihan ‘Yes, ‘Tes to All’, dan No” untuk memastikan file lama akan ditimpa atau tidak. Kalau pengguna memilih tidak akan selalu menekan ‘No’ pada pertanyaan yang ada.

Sekarang gimana caranya biar kita bisa menekan ‘No’ sekali saja atau mengakftifkan fungsi ‘No to All’. Fungsi untuk mencegah penimpaan semua file ini memang tidak terlihat di Windows XP. Padahal fungsinya juga penting. Agar kamu dapat menggunakan fungsi tersebut, tekan saja tombol [Shift] pada keyboard waktu mengklik tombol ‘No’. Fungsi tsb untuk mengaktifkan fungsi ‘No to All’.


Demikianlah Artikel Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP

Sekianlah artikel Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/mengaktifkan-fungsi-no-to-all-pada.html
Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP Mengaktifkan fungsi No to All pada penimpaan file di Windows XP Reviewed by Mas Rendi on Desember 23, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.