Menambah, Install Font di Windows dengan benar - InfoPedia

Menambah, Install Font di Windows dengan benar

Menambah, Install Font di Windows dengan benar - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menambah, Install Font di Windows dengan benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menambah, Install Font di Windows dengan benar
link : Menambah, Install Font di Windows dengan benar

Baca juga


Menambah, Install Font di Windows dengan benar

Suatu waktu bisa aja kamu membeli cd atau mendownload koleksi font dari internet. Mungkin kebetulan karena lagi butuh buat bikin logo, banner, atau hal2 lainnya yang memerlukan font yang beda dari standar bawaan windows.

Tapi bingung bagaimana caranya memasukkan ke dalam folder fonts? Kamu tidak bisa langsung mengcopykannya ke dalam folder fonts, karena tidak bakal terdaftar di Registry dan system akan kacau. Agar font baru bisa terpasang dengan baik, ikuti langkah2 berikut:

Buka folder fonts di C:\windows\Fonts, pilih File>Install New Font.
Pada jendela Add Fonts, cari lokasi drive atau folder tempat kamu menyimpan font baru, pilih fonts yang ingin kamu install (kalau mau menginstall semua fonts, klik tombol Select All), aktifkan tanda centang dibagian “Copy fonts to fonts folder” maksudnya fonts hanya dicopy, bukan dipindahkan. Terakhir klik ok.

Selesai, fonts baru sudah tercopy ke dalam folder Fonts dengan benar.


Demikianlah Artikel Menambah, Install Font di Windows dengan benar

Sekianlah artikel Menambah, Install Font di Windows dengan benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menambah, Install Font di Windows dengan benar dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/menambah-install-font-di-windows-dengan.html
Menambah, Install Font di Windows dengan benar Menambah, Install Font di Windows dengan benar Reviewed by Mas Rendi on Desember 17, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.