Mempercepat menu start pada Windows XP - InfoPedia

Mempercepat menu start pada Windows XP

Mempercepat menu start pada Windows XP - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mempercepat menu start pada Windows XP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mempercepat menu start pada Windows XP
link : Mempercepat menu start pada Windows XP

Baca juga


Mempercepat menu start pada Windows XP

Secara default kalau diperhatikan saat menggunakan menu start pada windows xp , perlu satu detik lebih untuk membuka direktori menu berikutnya.

Nach untuk menyingkat atau mempercepat waktu tsb, lakukan perubahan pada settingan registry. Dalam kunci “HKEY_CURRENT_USER | Control Panel | Desktop. Pada bagian jendela sebelah kanan klik 2x pada pada “MenuShowDelay”, default nilai bawaan instalasi windows xp biasaya “200” yang artinya 200 milidetik. Kamu cukup merubah nilai value-nya menjadi yang lebih kecil atau isi nilainya dengan angka “0” seperti screenshot diatas. Selanjutnya untuk melihat perubahannya, coba Log-of dari windows xp, trus Login kembali. Pasti menu start bakalan lebih cepat pada saat di klik.


Demikianlah Artikel Mempercepat menu start pada Windows XP

Sekianlah artikel Mempercepat menu start pada Windows XP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mempercepat menu start pada Windows XP dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/12/mempercepat-menu-start-pada-windows-xp.html
Mempercepat menu start pada Windows XP Mempercepat menu start pada Windows XP Reviewed by Mas Rendi on Desember 20, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.