[Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista - InfoPedia

[Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista

[Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alutsista, Artikel BUMNIS, Artikel Hankam, Artikel Ilmu Pengetahuan, Artikel PINDAD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista
link : [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista

Baca juga


[Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista

Liputan AntaraTV PT Pindad meningkatkan target jumlah ekspor produk unggulannya ke luar negeri hingga 20 persen. Hal ini dilihat dari potensi PT Pindad yang kerap menelurkan produk-produk unggulan dibidang pertahanan dan keamanan, dan menjadi juara 9 tahun berturut-turut dalam lomba-lomba internasional.


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista

Sekianlah artikel [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/04/video-pt-pindad-targetkan-ekspor.html
[Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista [Video] PT Pindad Targetkan Ekspor Alutsista Reviewed by Mas Rendi on April 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.