Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. - InfoPedia

Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini.

Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Facebook, Artikel Hacker, Artikel Sosial Media, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini.
link : Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini.

Baca juga


Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini.

Perkembangan teknologi dizaman sekarang ini telah dimanfaatkan oleh sebagian orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindakan kriminal melalui Sosial Media Facebook. Salah satunya dengan melakukan penipuan, penipuan melalui facebook sering sekali kita temui salah satunya penyebaran berita Hoax. Penyebaran berita di sosial media sangat cepat, maka kita sebagai pengguna facebook harus lebih teliti menyikapi berita tersebut. Mungkin banyak akun facebook penyebar berita HOAX menggunakan akun palsu agar tidak dikenal oleh pengguna lain, Tp ada kemungkinan juga penyebar berita HOAX tersebut menggunakan akun orang lain... Kejadian ini sangat berbahaya dan merugikan pemilik akun tersebut. Nah jika kalian salah satu pemilik akun facebook yang sudah terlanjur diretas, kalian tidak perlu khawatir, admin akan bagikan tips agar akun kalian kembali aman.

Laporkan akun anda
Apabila akun kalian sudah diretas, segera laporkan akun kalian ke facebook dengan cara buka www.facebook.com/help atau klik disini. Pilih menu "Privasi dan Keamanan" dan pilih "Akun yang dibajak dan palsu" 



Maka, akan tampil seperti tampilan dibawah ini, silahkan kalian pilih link seperti lingkaran merah pada gambar.



Nah, setelah itu kalian pilih amankan akun, seperti lingkaran merah pada Gambar dibawah ini


Setelah itu akan tampil pemberitahuan dibawah ini, silahkan kalian pilih "Akun Saya Dibobol"
Nah, setelah kalian memilih "Akun saya Dibobol" kalian akan dimnta untuk memasukkan email/ no telp untuk mencari akun kalian.

Setelah akun kalian ditemukan, kalian akan diminta untuk memasukan password saat ini atau password yang masih kalian ingat.  Apabila password akun kalian sudah diubah, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan kalian pilih "Amankan Akun Saya".


Setelah kalian memilih "Amankan Akun Saya", kalian akan diminta untuk mengatur ulang password. Sebelum mengatur ulang pasword kalian akan diberikan 2 pilihan untuk mengatur ulang password, seperti dibawah ini, admin memilih cara kedua setelah itu pilih "Lanjutkan"


Karena admin memilih cara kedua, maka admin akan menerima email sebuah kode agar bisa admin masukkan pada kolom berikutnya seperti gambar dibawah ini


Setelah kalian memasukkan kode yang kalian terima diemail pada kolom seperti gambar diatas, silahkan pilih "Lanjutkan", maka kalian akan diminta untuk memasukkan password baru yang kalian inginkan.
Setelah selesai membuat password baru, maka akan tampil tampilan seperti dibawah ini, dimana kalian akan diminta untuk mengamankan akun kalian. Silahkan klik "Mulai" dan tunggu prosesnya selesai. 



Setelah proses tersebut selesai, Maka, akan muncul tampilan seperti dibawah ini, silahkan klik "Lanjutkan"


Setelah kalian klik "Lanjutkan" kalian akan diminta untuk mengatur ulang password, setelan itu kalian juga akan diberikan pengaturan untuk menghapus aplikasi yang tidak perlu, serta menghapus aktivitas yang telah kalian lakukan, ini dilakukan untuk menghindari aktivitas akun yang dilakukan hacker dengan akun facebook kalian.

Selamat Mencoba




Demikianlah Artikel Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini.

Sekianlah artikel Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/04/hati-hati-akun-facebook-diretas-segera.html
Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. Hati-Hati Akun Facebook Diretas, Segera Lakukan Langkah Ini. Reviewed by Mas Rendi on April 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.