Ujicoba KAL 12 Patkamla - InfoPedia

Ujicoba KAL 12 Patkamla

Ujicoba KAL 12 Patkamla - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ujicoba KAL 12 Patkamla , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ilmu Pengetahuan, Artikel Indonesia Teknologi, Artikel Kapal, Artikel TNI AL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ujicoba KAL 12 Patkamla
link : Ujicoba KAL 12 Patkamla

Baca juga


Ujicoba KAL 12 Patkamla

Kepala Dinas Kelaikan Material Angkatan Laut (Kadislaikmatal) Laksma TNI Sudarmoko,M.M., yang didampingi Kasatharmatim Kolonel Laut Atmuji melaksanakan kunjungan ke Koarmatim dalam rangka menyaksikan Uji Coba (Ucob) Kal 12 Patroli keamanan Laut (Patkamla) di perairan Selat Madura Koarmatim, Ujung Surabaya. Kamis (20/04/2017).

Kal Patkamla ini produksi PT Pal Surabaya, dengan karateristik panjang 12 meter, lebar 3,4 meter, dengan jarak jelajah 10 jam/250 mil dan kecepatan 35 knot. Dengan kemampuan angkut 12 personil.

  Koarmatim  


Demikianlah Artikel Ujicoba KAL 12 Patkamla

Sekianlah artikel Ujicoba KAL 12 Patkamla kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ujicoba KAL 12 Patkamla dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2017/04/ujicoba-kal-12-patkamla.html
Ujicoba KAL 12 Patkamla Ujicoba KAL 12 Patkamla Reviewed by Mas Rendi on April 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.