5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler - InfoPedia

5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler

5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler
link : 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler

Baca juga


5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler

Sebagain besar pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan Sistem Operasi Android. Bagaimana tidak, seperti yang sudah kalian ketahui sekarang ini sudah banyak smartphone yang menggunakan sistem operasi ini. Semakin berkembangnya penggunaan sistem operasi android, maka semakin banyak juga aplikasi-aplikasi yang bermunculan yang mempunyai kelebihan tersendiri. 

Bagi kalian pengguna Sistem Operasi Android, disini admin akan bagikan beberapa aplikasi tercanggih dan terpopuler yang bisa kalian instal di hp android kalian sesuai keinginan, selain itu juga terdapat beberapa fitur menarik dari aplikasi ini yang akan bermanfaat untuk kalian. 


Berikut 5 aplikasi android tercanggih dan terpopuler 

1. SoundHound

Bagi kalian pecinta musik, aplikasi yang bernama SoundHound ini pasti sangart bermanfaat untuk kalian. Terutama ketika bepergian keluar rumah dan mendengarkan sebuah lagu yang bagus tp  kalian tidak mengetahui penyanyi dan judul lagu tersebut. Disini admin akan menjelaskan sekilas tentang soundhound. Soundhound ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengidentifikasi sebuah lagu hanya dari musik yang sedang dimainkan. Sangat canggih dan modern kan? Kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, admin yakin pasti gak bakal menyesal.

Aplikasi soundhound ini sangat mudah digunakan. Ketika kalian sedang berada disuatu tempat dan tiba-tiba mendengarkan sebuah lagu, silahkan kalian masuk ke aplikasi tersebut dan tekan tombol yang berwarna orange, maka aplikasi ini akan memproses lagu yang dimainkan dan akan mencari informasi lagu dari database mereka. Ketika proses identifikasi lagu telah selesai, aplikasi ini akan menampilkan informasi-informasi terkait lagu tersebut seperti judul lagu, penyanyi, cover lagu dan lain sebagainya. Soundhound telah tersedia di berbagai platform seperti apple, blackberry, android dan windows phone.
2. Prisma


Jika kita berbicara tentang foto, pasti kalian ingin mengetahui tentang aplikasi yang bisa digunakan untuk editing foto. Sekarang sudah banyak aplikasi yang bermunculan untuk editing foto yang bisa kalian manfaatkan mulai dari mengedit warna kulit, make up bahkan sudah muncul juga aplikasi yang bisa mengubah tampilan foto menjadi kartun. Wah pokoknya banyak sekali deh aplikasinya yang pasti gak bisa admin jelaskan satu persatu di artikel ini yah. Disini admin jelasin satu aplikasi yang menurut admin menarik yakni aplikasi prisma.

Prisma ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk editing foto menjadi kartun. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur efek yang pastinya sangat menarik untuk kalian coba, tetapi aplikasi ini membutuhkan koneksi internet agar kalian bisa melakukan editing foto menjadi efek yang kalian inginkan.

3. Retrica

Diatas admin kan sudah jelaskan sekilas tentang aplikasi prisma, nah tidak lepas dari itu sekarang admin mau bagikan aplikasi lain untuk editing foto yang tidak kalah menarik. Kebanyakan dari kalian pecinta selfie memilih untuk melakukan editing foto setelah foto disimpan kan? kalau menurut admin itu lumayan ribet sih.  Bagaimana kalau ada satu aplikasi yang bisa menambahkan efek ketika kalian mengambil foto? Kalian pasti mau aplikasi tersebut. Nih admin bagikan nama aplikasinya Retrica.
Retrica ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kalian instal di smartphone kalian. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur dengan berbagai filters yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan efek ketika mengambil foto dan bisa secara langsung membagikannya di sosial media.

 4. Cm Launcer

Siapa sih yang tidak mau tampilan smartphone android kalian menjadi berbeda dan lebih indah. Pasti kalian sangat menginginkan itu. Sekarang sudah ada aplikasi yang akan membuat kalian tidak bosan dengan tampilan smartphone yang itu itu saja. Nama aplikasinya Launcher. Aplikasi ini bisa kalian instal di smartphone android kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa menyesuaikan tampilan android sesuai keinginan kalian. Tapi itu tergantung dari launcher yang kalian pilih soalnya ada beberapa versi launcher. 


5. Waze

Aplikasi waze merupakan aplikasi yang dimiliki oleh google yang digunakan untuk pencarian navigasi yang cukup terkenal di kalangan pengguna android. Dengan waze kalian bisa menerima update informasi lalu lintas dengan syarat kalian harus koneksi internet. Waze ini memiliki tampilan yang unik karena menggunakan icon-icon yang lucu, jadi sekilas seperti game. Waze sudah bisa kalian instal di smartphone android kalian. 




Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/09/5-aplikasi-android-tercanggih-dan.html
5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler 5 Aplikasi Android Tercanggih dan Terpopuler Reviewed by Mas Rendi on September 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.