Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" - InfoPedia

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends"

Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends"
link : Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends"

Baca juga


Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends"

Apakah kalian pernah mendengar aplikasi Find My Friends ?

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk melacak lokasi seseorang yang jauh dari tempat kalian. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sering janjian dengan seseorang untuk bertemu disuatu tempat. Dengan menggunakan smartphone kalian tidak akan kesulitan lagi menggunakan aplikasi ini. Kalian juga bisa lebih mudah melacak lokasi teman kalian, dengan syarat teman yang ingin kalian lacak harus menginstal aplikasi ini juga. Nah, disini admin akan bagikan cara menggunakan aplikasi ini.


Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Find My Friends


Gunakan smartphone kalian untuk mendownload aplikasi ini disini, setelah kalian selesai mendownload, silahkan dibuka aplikasinya ya






















Setelah kalian membuka aplikasinya kalian akan diminta untuk melakukan registrasi dengan memasukkan no telp, kata sandi, alamat email dan nama yang akan kalian gunakan.





















Setelah kalian selesai melakukan registrasi, kalian akan menerima kode undangan yang akan kalian gunakan untuk mengundang teman-teman yang ingin kalian lacak lokasinya. Oh iya kode ini akan aktif selama 6 hari saja ya. Jadi sebaiknya kalian buat kode undangan kalian sendiri.





















Nah sekian dulu ya informasi dari admin, semoga bermanfaat








Demikianlah Artikel Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends"

Sekianlah artikel Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/09/cara-melacak-lokasi-seseorang-dengan-my.html
Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan "Find My Friends" Reviewed by Mas Rendi on September 20, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.