Program kamus peribahasa indonesia - InfoPedia

Program kamus peribahasa indonesia

Program kamus peribahasa indonesia - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program kamus peribahasa indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kamus, Artikel Review Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Program kamus peribahasa indonesia
link : Program kamus peribahasa indonesia

Baca juga


Program kamus peribahasa indonesia

Salah satu program kamus peribahasa Indonesia buatan InVirCom (Indonesian Virtual Company) yang ditujukan buat para siswa sekolah atau masyarakat umum yang ingin mengetahui dan mempelajari lebih mendalam tentang Peribahasa Indonesia.

Di dalam program ini berisi lebih dari 3500 Peribahasa yang diambil dari beberapa buku pelajaran mengenai Peribahasa Indonesia. Begitu kamu masuk dalam programnya, kamu bisa memilih langsung mengisi kata peribahasa yang ingin kamu cari pada kotak pencarian trus ketik pada tombol cari, atau bisa juga langsung mengakses dari kumpulan abjad yang sudah tersedia di dalam programnya. Dalam program ini juga disertakan buku manual untuk cara penggunaannya.

Kamus Peribahasa Indonesia Screenshot

Download Program Disini



Demikianlah Artikel Program kamus peribahasa indonesia

Sekianlah artikel Program kamus peribahasa indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program kamus peribahasa indonesia dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2009/01/program-kamus-peribahasa-indonesia.html
Program kamus peribahasa indonesia Program kamus peribahasa indonesia Reviewed by Mas Rendi on Januari 04, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.