Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD - InfoPedia

Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD

Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CD DVD Copy, Artikel Review Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD
link : Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD

Baca juga


Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD

Sesuai dengan namanya program yang satu ini memiliki fungsi untuk urusan membackup atau membuat duplikasi secara utuh dari suatu CD dan DVD dengan system kerja copy 1:1. Maksudnya 1:1 mengcopy sama persis isi dari CD atau DVD punya kamu. Walaupun nama softwarenya CloneCD tapi program ini bisa digunakan untuk mengcopy data DVD ataupun film DVD.

Kelebihan dari program ini terkadang bisa juga digunakan untuk mengcopy CD atau DVD yang di proteksi, tapi tergantung dengan jenis proteksi itu sendiri. Tapi yang utama tentunya memberikan kemudahan buat kamu yang ingin membuat backup CD atau DVD yang kamu punya. CloneCD bakal mengcopy secara utuh isi dari CD/DVD dengan cara yang sangat mudah. Tidak ada salahnya kan membuat backup, sebelum CD/DVD punya kamu rusak atau tidak bisa terbaca karena rusak.

clonecd_screenshotCloneCD Screenshot

Untuk cara penggunaan dari masing-masing tombol, bisa kamu lihat dari screenshot di bawah ini:

Download CloneCD Disini

Baca juga,
Membackup film dvd dengan CloneDVD
Membuat Duplikasi, Membackup, Clone, Film DVD yang di proteksi ke dalam Harddisk




Demikianlah Artikel Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD

Sekianlah artikel Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2009/01/membuat-backup-copy-isi-data-cd-dan-dvd.html
Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD Membuat Backup (Copy) isi data CD dan DVD dengan CloneCD Reviewed by Mas Rendi on Januari 13, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.