Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android - InfoPedia

Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android

Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android
link : Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android

Baca juga


Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android

Seringkali kita bingung bagaimana cara menyimpan foto ataupun video di instagram ke handphone kita, dengan tujuan untuk bisa dilihat dalam versi offline agar tidak terkena biaya internet lagi. Apalagi foto yang akan kita simpan merupakan seorang idola atau gebetan yang kita taksir, tentu kita akan melakukan cara apapun agar bisa menyimpan fotonya dan kita jadikan koleksi untuk penghias galeri foto kita. Tapi yang sering menjadi kendala adalah kita tidak tahu bagaimana cara untuk menyimpan foto dari instagram ke android.

Padahal ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyimpan foto ataupun video dari instagram ke android, baik dengan menggunakan aplikasi ataupun dengan cara yang lebih sederhana. Tapi ada satu hal perlu kalian ketahui, ada beberapa foto yang tidak bisa kita simpan di instagram. Itu karena pengaturan yang dipakai di akun instagramnya adalah privacy, dengan kata lain hanya dialah yang bisa melihat fotonya sendiri,

Cara Menyimpan Foto Instagram Ke Android

Meskipun ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menyimpan gambar di instagram tapi saya akan bahas 2 cara saja. Yang pertama saya akan jelaskan dengan cara sederhana tanpa aplikasi.

Pertama buka aplikasi instagram, pilih foto yang akan disimpan. Lalu salin link nya dengan cara menekan plihan tombol tiga titik yang ada paling pojok kanan atas foto.
















Setelah itu paste di browser yang kalian gunakan. Disini saya pakai UC Browser. Lalu akan muncul tampilan seperti ini. Tekan lama pada foto, lalu pilih view image untuk melihat ukuran penuh foto tersebut.
















Klik lambang download yang ada di pojok kiri bawah pada foto lalu tentukan dimana anda akan menyimpan dan klik oke. Foto akan tersimpan di galeri kalian,
















Nah cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi InstaSave for Instagram, walaupun banyak aplikasi yang disediakan di android tapi aplikasi ini yang saya rasa paling sederhana untuk di gunakan.

Cara menggunakannya cukup mudah, salin link foto ataupun video yang akan kalian simpan lalu paste di aplikasi ini, maka akan muncul tampilan seperti ini. Kalian tinggal klik lambang download pada pojok kanan bawah maka foto ataupun video akan tersimpan di galeri kalian.

Selamat berburu foto idola ya, semoga sukses.



















Demikianlah Artikel Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android

Sekianlah artikel Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2016/11/cara-menyimpan-foto-instagram-ke-android.html
Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android Cara Menyimpan Foto Instagram ke Android Reviewed by Mas Rendi on November 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.