IrfanView All in One Viewer - InfoPedia

IrfanView All in One Viewer

IrfanView All in One Viewer - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IrfanView All in One Viewer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Software, Artikel Viewer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IrfanView All in One Viewer
link : IrfanView All in One Viewer

Baca juga


IrfanView All in One Viewer

Selain fitur standard seperti Thumbnails dan Slideshow, software ini juga memiliki Batch Conversion. Dengan fitur ini kamu bisa mengkonversi beberapa image file sekaligus ke format lain misalnya dari JPEG ke TIFF dan sebagainya.

Untuk mendukung fungsi scanner, digital camera atau TV card, IrfanView juga menyediakan fitur Acquire dan Batch Scanning untuk memperoleh image dari TWAIN source tersebut. Kamu bisa langsung mengirimkan image dari scanner ke printer dengan memanfaatkan Copy Shop. Selain itu kamu bisa melakukan editing sederhana menggunakan rotate, flip, dan berbagai efek seperti Blur, Sharpen, 3D Button, atau Median Filter.

IrfanView Thumbnails Preview

Walau software ini cukup sederhana, tapi bisa dijadikan alternative karena ukurannya yang kecil dan gratis.

Download IrfanView



Demikianlah Artikel IrfanView All in One Viewer

Sekianlah artikel IrfanView All in One Viewer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IrfanView All in One Viewer dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2009/07/irfanview-all-in-one-viewer.html
IrfanView All in One Viewer IrfanView All in One Viewer Reviewed by Mas Rendi on Juli 09, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.