Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional - InfoPedia

Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional

Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Software, Artikel Utilities, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional
link : Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional

Baca juga


Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional

O&O Defrag akan menghubungkan potongan-potongan file di seluruh permukaan harddisk untuk melakukan fragmentasi. Dengan interface grafis Microsoft Management Console (MMC) yang jelas pengoperasiannya pun menjadi lebih mudah.

O&O Defrag juga menyediakan Boot-Time-Defragmentation yang dapat merapikan bagian hard-disk yang tidak dapat diakses oleh sistem ketika sedang berjalan, seperti Master File Table, dari partisi NTFS, struktur directory, Pagefile dan Registry.

Selain itu, Task Planer yang sudah terintegrasi di dalamnya mampu melakukan Defragmentasi pada waktu-waktu tertentu terhadap beberapa disk secara pararel. Hasilnya, akan muncul sebuah sistem yang lebih cepat, sejauh memang sudah menunjukkan tingkat fragmentasi yang tinggi.

Tools ini cukup berguna dan sebaiknya dimiliki oleh para pengguna Windows yang aktif. Apalagi kalau komputer yang biasa digunakan sering melakukan install dan uninstall program, copy data, main games, dan lain sebagainya. Berarti harus sering dilakukan fragmentasi hard-disk bukan untuk menjaga performa pada sistem komputer kamu.

O&O Defrag Professional Screenshot

Download Disini (Keygen Included)




Demikianlah Artikel Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional

Sekianlah artikel Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2009/03/defragmentasi-harddisk-dengan-o-defrag.html
Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional Reviewed by Mas Rendi on Maret 18, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.