EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita - InfoPedia

EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita

EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita - Hallo sahabat InfoPedia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Review Software, Artikel Utilities, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita
link : EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita

Baca juga


EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita

Utility sekuriti ini dapat dijadikan 'satpam' penjaga aplikasi, khususnya program siap eksekusi (.EXE). Keunggulannya justru terletak pada ukurannya yang sangat kecil, sehingga sama sekali tidak mengganggu sistem, apalagi membebani resource PC. Dengan memilih file EXE yang akan diamankan dan sedikit konfigurasi, maka aplikasi-aplikasi penting kamu akan terhindar dari pengguna yang tidak bertanggung jawab, karena setiap akan dieksekusi akan tampil sebuah window konfirmasi yang menunggu input sebuah password.



EXE Protector Screenshot

Download Program Disini


Demikianlah Artikel EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita

Sekianlah artikel EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita dengan alamat link https://infoopediiaa.blogspot.com/2008/11/exe-protector-pelindung-aplikasi.html
EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita EXE Protector Pelindung Aplikasi Favorit Kita Reviewed by Mas Rendi on November 12, 2008 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.